Minggu, 01 Maret 2015

Settingan Per Tremolo

  Oke pada postngan kali ini saya ingin berbagi informasi dan sekalian tips juga sih buat para gitaris - gitaris muda indonesia. Yaitu Settingan tremolo yang benar pada gitar Up Down. Pada awalnya saya beli gitar Up Down itu juga gak ngerti maksudnya Up Down itu apa, saya kira gitar itu semua jenisnya sama. Model gibson gitu atau yang ,model fender { antara pake handle ato nggk}. Lalu saya juga di kasih Per 2, saya bingung juga buat apa nih Per??
Setelah saya searching di google ato youtube tentang gitar Up Down, eh ternyata Pernya itu memiliki peran penting, yaitu untuk menahan tremolo ato bridgenya. jadi jika kita main handle nah per ini yang menahan setiap permainan handle kita, Seperti ini contohnya :

letaknya ada di body belakang, ehhehehe.. kita lepas penutunya itu pakai obeng,
setelah di buka seperti ini :



nah, itu dia pernya, dulunya ada 2 per tapi saya tambahi sendiri menjadi 3, dengan bentuk seperti jari, tapi sih klo kalian search di google yah banyak posisi pernya seperti apa. tapi menurut gitaris seperti Steve vai, joe satriani, dan lain -lain, posisinya yang pas itu seperti itu, hehehe 3 jari. bkan 2 jari brooo

posisi yang lain seperti ini :


nah, itu dia settingan per yang lain. sudah jelas yah pastinya.
Selamat mencoba.




0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it